Olahraga merupakan salahsatu kebugaran jasmanai. Contohnya pada sepak bola, sepak bola adalah cabang olahraga yang menggunakan bola yang terbuat dari kulit dan dimainkan oleh dua tim, masing-masing tim beranggotakan 11 orang pemain inti dan sebagian pemain cadangan. memasuki abad ke-21, olahraga ini telah dimainkan oleh lebih dari 250 juta orang di 200 negara, yang menjadikannya olahraga yang paling populer di dunia.

Didalam keluarga Saya, hanya saya merupakan penggemar sepak bola. Club yang saya minati saat ini yaitu Manchester City.




Saya kalau melihat lambang Manchester city saya separti melihat bidadari, dan jangan heran di kamar saya banyak terdapat gambar-gambar manchester city contohnya gambar diatas. Pemain yang saya fans dalam club Manchester city yakni Kun Aguero




Kun Aguero adalah pemain yang memilki skill yang bagus, tubuh yang ideal, dan memiliki kecepatan lari yang sangat luar biasa. Wah,,, saya kalau melihat dia bermain, selalu membayangkan seandainya saya seperti dia, saya akan membawakan nama baik indonesia.   


Saya akan membagi sedikit pengalaman mengenai olahraga sepak bola.

Sejak saya masih duduk dikelas 5SD, saya melihat teman-teman sedang bermain sepak bola dilapangan, kemudian saya dipanggil oleh salahsatu teman saya untuk bermain sepak bola lalu saya menolaknya, sehingga saya dipaksa terus untuk bermain bersama mereka, mau tidak mau terpaksa saya ikut bermain bersama mereka.

Pada saat bermain saya disliding dari belakanng,  dan saya merasakan sakit yang sangat mendalam.
beberapa hari kemudian saya mulai masuk sekolah, tanpa basa-basi saya mengambil bola dan dan mengajak teman-teman saya untuk bermain bola bersama. Disinilah saya merasa sangat senang ketika bermain sepak bola.

Kemudian saat saya masuk SMP kelas VII, ada teman dari teman saya mengajak untuk masuk ke-timnya, disinilah saya mulai melatih diri saya untuk bisa menjadi yang terbaik dalam hidup saya.


Posting Komentar

 
Top